CHANGE FROM NOW, ZERO TO HERO, DEADLINE YOUR LIFE, HAPPY ENDING FULL BAROKAH

Rabu, 06 Juli 2011

CARA BIAR LINK OPEN NEW TAB

Tak dipungkiri oleh para blogger pemula seperti saya ini, terkadang suka bingung, banyak pertanyaan yang ada di benak saya tentang nge-blog, dan salah satunya adalah, bagaimana sih biar sesuatu yang kita link, bisa di bukanya di new tab??
Akhirnya, saya cari sendiri jawabannya, dan ternyata
saya nemu, nih saya bagikan buat kawan yang lagi gak sengaja buka blog saya, semoga ini bisa bermanfaat...
• KODE HTML PERTAMA
anchor
Text


• KODE HTML KEDUA (yg ini biasa saya gunakan)
insert judul
Contoh : GHITA SEVA
Nah kawan, itu bisa kamu gunakan saat kamu akan me-link yang mau di bukanya di new tab.....
Silahkan di coba........... [*_*]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMENTAR